Batara media | Bantaeng –  Pengurus DPK KNPI Kec Bissappu masa bakti 2020 – 2023 resmi di Lantik oleh ketua DPD II KNPI Bantaeng, pelantikan berlangsung di aula rest area butta toa desa bonto jai kec bissappu kab.bantaeng, pada hari Rabu, (27/1/2021).

Kegiatan Dengan tema ” Pa’se’reanna tau rungkayya angngerang kabajikang ” atau dalam artian  Pemuda bersatu, Membawa perubahan tersebut di hadiri oleh Wakil Ketua DPRD, Sekretaris Camat Bissappu,  Danramil,  Kapolsek, Kepala puskesmas bissappu, Kepala desa dan lurah ruang lingkup kecamatan Bissappu dan beberapa organisasi kepemudaan

Jabal Nur Ketua DPK KNPI Bissappu dalam sambutannya mengatakan Kita adalah generasi muda penerus bangsa. Kita menjadi harapan masa depan dari langkah negeri ini. Sebagai harapan bangsa seharusnya kita memberikan prestasi
sebagai bukti bahwa kita mampu meneruskan estafet kepemimpinan, Selain itu pemuda juga merupakan ujung tombak bagi masa bangsa untuk menjawab tantangan ke depan yang lebih baik.” Ucapnya.

READ  Dorong pelaku UKM maksimalkan digitalisasi, Pemprov Sulsel canangkan Bantuan Kouta internet


Sedangkan Muh. Luffy Yahya Ketua DPD II KNPI Kab Bantaeng dalam sambutannya Mengharapkan Kepada Pengurus DPK KNPI Bissappu untuk mengibarkan Panji-Panji KNPI di seluruh ruang lingkup kec bissappu dan bersinergi dengan pemerintahan di ruang lingkup kec Bissappu dan melakukan Program kerja yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan terkhususnya pemuda yang ada di kec bissappu. Ungkapnya”

Di ketahui Kegiatan pelantikan tersebut di lakukan dengan  standar protokol covid19.

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here