BATARAMEDIA.COM | Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Imran Jausi,M.Pd didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H.Hery Sumiharto, SE.,M.Ed menghadiri rapat bersama Pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di ruang kerja Dewan Pendidikan, Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan Jl.Perintis Kemerdekaan Km.10 Tamalanrea Makassar, Jumat (15/10/2021).

Rapat bersama Pengurus Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dipimpin langsung oleh Ketuanya, Dr.Adi Suryadi Culla, MA didampingi Sekretaris Dewan Pendidikan, Drs.H.Muhammad Nasir Jalal.,M.Pd, Wakil Sekretaris, H.muhammad Yusuf Nippi,SE.,M.Ed, Kepala Sekretariat, Drs.H.muhammad Amin Thalibi,M.Pd bersama anggota sekretariat lainnya, Dra. Hj.Rahmaniar,MM, Rusna Supardi, Bidang Organisasi dan Kelembagaan, M.Sidin Ali dan Arifuddin Ahmad, TA-TGUPP, Hamzah Upu dan Divisi Advokasi, Erna Husain,SH.

READ  Kadisdik Sulsel Apresiasi 14 Siswa SMK Wakil Sulsel ke FLS2N; Prof Jufri : Perbanyak Pembinaan Untuk Lahirkan Talenta Muda

Dalam pertemuan tersebut Ketua Dewan Pendidikan, Dr.Adi Suryadi Culla,MA melaporkan dan membahas terkait permasalahan yang dihadapi, termasuk masalah anggaran dan kebijakan kebijakan Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan dalam penyelenggaraan Pendidikan di Sulawesi Selatan. Pendidikan adalah tanggungjawab bersama antara pemerintah, masyarakat dan orangtua. Dewan Pendidikan sebagai wadah yang mewakili peran masyarakat dan orangtua, telah berperan aktif memberikan masukan dan dukungan bagi terselenggaranya pengelolaan pendidikan yang baik dengan nilai nilai dan sinergitas yang kuat antara dewan pendidikan dan pemerintah. Kami berharap agar pemerintah dalam hal ini Plt.Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dapat memberi ruang dan dukungan yang sebesar besarnya bagi dewan pendidikan untuk terus meningkatkan kinerjanya dengan terus meningkatkan komunikasi dan sinergitas dengan semua elemen pendidikan Kab/Kota demi terselenggaranya pendidikan di Provinsi Sulawesi Selatan yang lebih baik.

READ  Hari Pertama Bertugas, Asqar Langsung Monitoring

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H.Hery Sumiharto, SE.,M.Ed mewakili Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sangat menyambut baik dan mengapresiasi upaya Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan untuk melakukan penyelarasan kegiatan organisasi dan kebijakan pendidikan, serta pelaksanaan penyelenggaraan yang akan dilakukan kedepan, tentunya segala yang di programkan dapat dilaksanakan dengan baik walaupun dengan segala kekurangan dan kendala yang dialami selama Covid-19 melanda,”Ujar H.Hery.

 

( Andi Firman Batara ).