BataraMedia.com | Bantaeng – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Bantaeng masa khidmat 2019-2023 resmi dilantik, pada hari Selasa 28 Oktober 2020 sore  di ruang pola kantor Bupati Bantaeng.

Pengambilan sumpah sebagai pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Sulawesi Selatan Rusdi Idrus.

Usai dilantik, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bantaeng , Aspar Ramli menyampaikan, GP Ansor akan terus berkhidmat bersama para ulama dan bersinergi dengan pemerintah setempat dalam membangun daerah Kabupaten Bantaeng.

“ Harapannya kami kepada pengurus baru ini mari kita sama sama membangun sinergi membangun komunikasi yang baik dengan semua kader dan Pemerintah setempat,” ujar Asfar Ramli.

READ  Rapat Paripurna DPRD, Penyerahan Ranperda APBD Kabupaten Pinrang Tahun 2020

Sementara itu Ketua GP Ansor Sul-Sel Rusdi Idrus menjelaskan, saat ini kehidupan manusia berada pada era kemudahan. Hal ini, harus disertai semangat berorganisasi oleh kader-kader GP Ansor.

Tampak hadir pada acara tersebut, Ketua PCNU Bantaeng Bupati Bantaeng , perwakilan Polres dan Kodim Bantaeng DR.H.Ilham Syah Azikin, Ketua Lembaga serta kader dan anggota  Cabang GP Ansor kabupaten Bantaeng.

 

Laporan : Tiwa

Editor     : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here