Bataramedia.com, BONE– Proyek pekerjaan Jalan yang menghubungkan Kecamatan Kajuara dan Kecamatan Kahu Palattae kabupaten bone di keluhkan warga. Pasalnya aktifitas pengerjaan proyek tersebut menimbulkan polusi udara yang dapat berakibat fatal pada kesehatan warga setempat maupun warga yang melintas, lantaran debu jalan. Beber Appe warga Bulu Tanah kepada bataramedia.com di kediamannya, Kamis (01/07/2021).

Sejak aktifitas proyek pengerjaan jalan ini berjalan kurang lebih 2 bulan lalu debu jalanan sangat menggunggu warga setempat.

“seingat saya sejak di kerja ini jalan baru 2 kali di lakukan penyiraman setelah itu tidak pernah lagi”

Akibat aktifitas proyek ini, warga di sekitar proyek maupun yang melintas sangat terganggu. bukan tanpa sebab jika kendaraan melintas, debu di jalan beterbangan hingga menggangu jarak pandang terlebih jika di hirup bisa menganggu pernapasan.

READ  ASN Cabdis Wil.VI rame-rame Ajukan Pindah, Ada Apa?.....

Selain polusi udara dan jarak pandang, kebersihan rumah warga juga sangat terganggu. pagi di bersihkan beberapa jam kemudian kotor lagi apalagi jika pas tidak turun hujan.

sekedar di ketahui proyek preservasi jalan ruas Ujung Lamuru, Palattae, Bojo tersebut di kelolah oleh PT. Citra Pribumi Teknik Perkasa.

 

Penulis : Din

Editor.   : AB