BATARA MEDIA.COM | Pelaksanaan Ujian Ahir Semester (UAS) telah berlangsung sejak hari senin, 22 maret 2021 dengan melaksanakan sistem daring pada setiap sekolah SMK dan SMA di Prov. Sulawesi Selatan. Demikian pula SMKN 4 Gowa telah menerapkan sistem daring pada pelaksanakan pengawasan UAS terhadap peserta didik dengan teknis pengawasan oleh semua wali kelas yang bertugas dengan melakukan pengawasan pada satu tempat yang sama di SMKN 4 Gowa, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. hal ini bertujuan untuk menghindari kendala yang mungkin terjadi selama pelaksanaan Ujian,Kamis ( 25/03/2021 ).

“UAS yang berlangsung dari hari senin dan diikuti oleh 592 siswa dari 7 jurusan kemarin, Alhamdulillah secara keseluruhan sampai hari ini, Kamis 25 maret 2021 berjalan dengan lancar “Ujar Drs.Kamaruddin.,M.Pd

READ  MKKS SMA,SMK DAN SLB KAB.MAROS GELAR SOSIALISASI PENGGUNAAN DANA BOS

Selanjutnya Kepala UPT SMKN 4 Gowa, Drs. Kamaruddin.,M.Pd menyampaikan pula bahwa pengawasan ujian daring terhadap peserta didik dilakukan oleh masing masing wali kelas. Karena mereka sudah memiliki grup WhatsApp pada masing masing kelas, sehingga mudah untuk melakukan komunikasi dan absensi kehadiran sebelum memulai ujian dan sudah dikolaboraskan dengan akun admin sekolah sehingga dengan mudah bisa diakses dengan cepat sebagai bahan pelaporan, adapun lima orang siswa yang terkendala dengan jaringan, sarana handphone ataupun komputer disiapkan tempat dan komputer untuk digunakan pada saat ujian “Tandasnya.

 

Penulis ; DS

Editor.   ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here