Bataramedia.com | Kukar – Tampaknya perhatian pusat terhadap daerah Kalimantan Timur masih kurang, tuntutan terhadap pemerintah pusat agar mengutamakan alokasi anggaran lebih banyak di Infrastruktur ke Benua Etam dengan dasar banyaknya keluhan yang terjadi terutama kerusakan jalan.

Pemerintah Pusat maupun Kalimantan Timur seharusnya mempunyai perhatian khusus terhadap jalan provinsi yang rusak, berlobang dan berlumpur disaat hujan sepanjang kurang lebih setengah kilo meter di depan kantor desa Tanah Datar Kecamatan Muara Badak Kabupaten Kutai Kartanegara, tutur H. Anwar, S.IP Kepala Desa Tanah Datar (16/11/2020).

Jalan rusak ini harus punya perhatian khusus, kan daerah mau maju apa lagi dekat Bandara Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda.

READ  Peringati Hari PKK Kab.Maros ke 48 tahun 2020 Bupati Maros Berikan Apresiasi

Disamping itu banyak masyarakat berbondong-bondong membangun perumahan di karena kan dekat bandara, jadi wajar pemerintah seharusnya memberi sentuhan khusus terhadap jalan provinsi itu.

Menurut dia, selama ini sudah sering sekali dikeluhkan, namun perbaikan jalan tidak kunjung dilakukan artinya perhatian pemerintah provinsi masih kurang.

Agar tidak berlarut-larut, maka saya mengantisipasi terhadap jalan rusak ini untuk melibatkan pihak ke tiga yakni perusahaan yang beroperasi di daerah desa tanah datar, “masalah ini sudah saya Full up dan dalam minggu ini akan dikerjakan,” tandas Anwar yang daerahnya saat ini zona merah covid-19.”

Laporan : remal

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here