Bantaeng -pembukaan MUBES pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa Bantaeng ( PP HPMB)  telah resmi di laksanakan di gedung PGRI kabupaten Bantaeng pada hari jum’at ( 13/11/2020).

Dalam kegiatan pembukaan Mubes PP-HPMB tersebut Panitia Pelaksana mengangkat tema ” mengaktualisasikan nilai-nilai abbulo sibatang para gitte sikapaccei dalam bentuk pangayuban”

Turut hadir dalam kegiatan. Kasat intelkam, damdin 1410, sapma pp bantaeng, PD IPM Bantaeng, GANN Bantaeng, PC IMM Bantaeng, PM Bantaeng, PC Gann bantaeng, Karang Taruna Kab Bantaeng, Hmi pers Bantaeng dan para ketua komisariat HPMB.

Muh. Gunawan selaku ketua panitia pelaksana mengatakan terima kasih banyak kepada dewan senior HPMB yang telah banyak membantu untuk menyuseskan musyawarah besar PP HPMB dan musyawarah ini adalah musyawarah yang cukup lama tertunda beberapa saat lalu karna ke adaan pandemi namun hari ini bisa kita gelar tentu ini suatu hal yang luarbiasa bagi kami, ujarnya”.

READ  YAYASAN AKSI PEDULI KEMANUSIAN berbagi berkah di kota Makassar

Dalam sambutannya Ketua Umum PP-HPMB Nur alim S.Sos beliau mengawali sambutan dengan penyampaian mewakili pengurus pusat menyampaikan permohonan maaf dari kepengurusannya, juga menekankan agar HPMB tetap menjaga eksistensinya dan menonjolkan kualitasnya sebagi kader HPMB yang punya kapasitas intelektual yang memadai, seperti para senior-seniornya hingga mampu membawa bantaeng maju dari sisi intelektual rasionalis,cerdas dan kritis mengawal pembangunan dan kemajuan di kabupaten bantaeng, juga mampu memposisikan lembaga sebagai terlama di kabupaten bantaeng yang telah mencetak ribuan kader elit di kasta nasional maupun di daerah.”

Sementara itu AKP Saharuddin, S.H Selaku Bapak Kasatintelkam polres bantaeng yang sekaligus membuka acara pembukaan musyawarah besar PP HPMB dan berharap para cikal bakal dari HPMB mampu bertarung dan menjadi garda untuk menujukkan estitensinya. Tuturnya”

READ  Hpmb Komunis Gelar Musyawarah, Ini Ketua Yang Terpilih

 

Laporan : tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here