BATARAMEDIA.COM | Bertempat di D’gonny Cafe dan Restaurant. Rapat pemantapan menuju pelaksanaan vaksinasi covid-19, diselenggarakan oleh Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) bersama Kerukunan Keluarga Bantaeng (KKB) yang difasilitasi oleh Polres Bantaeng, Sabtu ( 14/08/2021 ).

Penyelenggaraan Vaksinasi akan dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2021 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Bantaeng. Sebanyak 100 orang menjadi target peserta vaksinasi tersebut. Sasarannya adalah warga Muhammadiyah, Aisyiyah, Angkatan Muda Muhammadiyah serta anggota Kerukunan Keluarga Bantaeng.

“Selain tetap memakai masker, Vaksinasi merupakan salah satu upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Sebagai warga yang sadar akan keselamatan diri dan orang lain, tentu sadar akan pentingnya vaksinasi ini”. Papar Ketua PD Muhammadiyah Bantaeng.

READ  Halaman Depan Mapolres Barru Dipenuhi Karangan Bunga

H. Gunyamin, SE., MM. Selaku Ketua KKB menambahkan, bahwa ditengah wabah Covid-19 protokol kesehatan tetap kita perhatikan dan mari saling mengajak untuk melakukan vaksinasi sebagai langkah kita menghadapi pandemi ini. Ungkapnya

Persiapan Vaksinasi ini turut dihadiri oleh Ketua PD Muhammadiyah, Ketua KKB, Ketua Lazismu dan para Ketua Ortom Muhammadiyah Bantaeng.

 

(***).