Bataramedia | Jeneponto – Peletakan Batu Pertama Pembangunan SPBU BUMDES Harapan Jaya. Kalimporo, desa kalimporo di Kec.Bangkala Kab.Jeneponto telah di lakukan pada hari Sabtu 28/11/2020

Desa Kalimporo Kec.Bangkala Kab.Jeneponto tersebut akan membangun Usaha Ekonomi Produktif Desa SPBU, bekerjasama dengan PT.Sulawesi Energi Berjaya ((SEB).

Kegiatan BUMDES ini ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU dengan PT. Sulawesi Energi Berjaya dan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir SE.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Usaha Ekonomi Produktif BUMDES Harapan jaya dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir SE, Dirut PT. Sulawesi Energi Berjaya Ir. Andi Firman Ruppa, Direksi dan camat Bangkala oleh Kasi Pemerintahan Baso Katti, Kabid PMD Supardi Mallarangeng, Kades Kalimporo Hasbibi Arsyad, Ketua BUMDES Baharuddin, Team Field Counsultan se SulSel, Tokoh agama serta pemuda pemudi di Kec.Bangkala Kab.Jeneponto.

READ  Libatkan Sejumlah Kementerian dan Perguruan Tinggi, Inilah Program Unggulan Risma di Kemensos

Paris Yarsi dalam sambutannya mengatakan bahwa program ini perlu diberi apresiasi karena dapat menambah pendapatan desa (PAD), meningkatkan perekonomian masyarakat, merangsang pertumbuhan ekonomi rakyat serta dapat memenuhi kebutuhan BBM masyarakat yang notabene petani. Olehnya itu pihaknya akan terus mendorong pembangunan PERTADES di semua wilayah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selanjutnya Kades Kalimporo, Hasbibi Arsyad mengungkapkan harapannya yang besar terhadap pembangunan PERTADES semoga membawa manfaat lebih banyak bagi masyarakat agar lebih berdaya guna khususnya bagi warga Desa Kalimporo Kec.Bangkala Kab.Jeneponto.

Di Ahir Kegiatan masyarakat Jeneponto mengucapkan “Selamat Kepada Tim FC Sulawesi Energi Berjaya (SEB) Jeneponto atas Peletakan Batu Pertama Pembangunan UERPODEM Desa Kalimporo semoga kami bisa juga mengikuti jejaknya, Amin.” Ujarnya.

READ  Di depan Kantor DPRD , Aliansi Pemuda Bersatu Bantaeng kembali Lakukan Aksi Tolak RUU Cipta kerja

 

Laporan.  : Tw

Editor.     : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here