BATARAMEDIA.COM | Keluarga besar SMKN 6 Makassar menggelar Acara Pelepasan Purnabakti dan Halal Bihalal bagi guru dan staf, Rabu (9/06/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut bertempat di gedung aula SMKN 6 Makassar, Jl. Andi Djemma No.132 Banta -Bantaeng, Kec.Rappocini Makassar. Dihadiri oleh para guru, Staf Tata Usaha dan Kepala UPT Sekolah. Selain itu hadir pula Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil.Ii, Fitri Ari Utami, S.IP, MH didampingi Kepala Seksi Pembinaan SMK, Asrul, S.Sos, MM beserta undangan lainnya.

Adapun 12 orang guru dan Staf Tata Usaha SMKN 6 Makassar yang memasuki Purnabakti antaralain :

1. Drs. Abdu Samad
2. Dra.Rasdia
3. Dra.Hj. Nuraini
4. Dra.Barnese
5. Hj. Elya Sriyulasmini, S.Pd.M.Pr
6, Dra. Sulastri
7. Dra. Hj. Hasbiati
8, Dra. Sarnawia
9. Muh. Nurdi, BA
10. Zubaedah
11. Nancy Pelima
12. Mince

READ  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Masyarakat Melakukan Giat Kerja Bakti Pengecoron Jalan

Kepala UPT SMKN 6 Makassar, H.Amar Bachti, MM. Menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian dan pengorbanan yang telah mereka berikan pada SMKN 6 Makassar. Semoga senangtiasa berkah dan bernilai ibadah, Amin,”Ungkapnya.

Selanjutnya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. II, Fitri Ari Utami mengungkapkan rasa bahagia sekaligus terharu karena bisa hadir di SMKN 6 Makassar dan bersama sama mengikuti pelepasan para guru dan staf yang memasuki Purnabakti sekaligus bersilaturrahmi dengan keluarga besar SMKN 6 Makassar dengan harapan kegiatan seperti ini terus berlanjut untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan serta terimakasih atas pelayanan dan kerja keras para guru sehingga SMKN 6 Makassar bisa meghasilkan alumni2 yang hebat,” Ujar Fitri.

READ  Bupati Kumpulkan Camat Untuk Rapat Penanganan Covid-19 di Kabupaten Barru, Menjelang HUT RI Ke-76.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada 12 guru dan staf purnabakti sebagai ungkapan rasa hormat dan terimakasih keluarga besar SMKN 6 Makassar.

 

Penulis ; AB

Editor.   ; AB