BataraMedia.com | Bone – Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJSTK) Cabang Bone Menuai kritikan karena dianggap tidak memaksimalkan pelayanan.

Kritikan ini di lontarkan oleh peserta Bpjstk yang datang hendak melakukan pengurusan Claim pencairan saldo di pbjs cab bone tepat di jl mt hariyono,  Selasa 13/09/2020

pasalnya banyak peserta yang datang tapi tidak dilayani lantaran tidak mendapat kuota antrian ungkap asrul salah satu perserta yang hendak melakukan pengurusan claim.

ia menjelaskan kalau sudah kali datang tapi belum terlayani lantaran jatah antrian dibatasi hanya lima orang. Bahkan sebagian orang datang lebih awal antara jam 6 pagi saat kantor masih belum buka sudah ada yang datang menunggu antrian.

READ  Terendus Aroma Korupsi DAK Fisik Bidang Pendidikan Tahun 2020 Kabupaten Wajo, L-KONTAK Siap Laporkan.

senada dengan peserta lain yang datang juga mengungkap hal yang sama. dirinya mengaku kesal karena dirinya jauh-jauh datang dari luar kota tapi tidak dilayani.

sejumlah peserta yang datang merasa kesal lantaran tidak kebagian nomor anrian dan menyalahkan pelayanan BPSJ cab bone. sebagian bahkan memilih untuk pulang.

“harusnya pihak bpjs membuka kuota layanan yang lebih agar orang datamg semua terlayani bukan malah di minta pulang. bagaimana yang jauh rumahnya kodong harus pulang balik”

Security Bpjs yang di temui mengaku pelayanan setiap harinya khusus pengurusan claim JHT di batasi hanya lima orang.

“kalau mau datang harus pagi untuk antri mendapatkan nomor antrian karena layanan setiap hari khusus untuk claim JHT di batasi hanya sampai lima peserta. Ujarnya

READ  Himbauan Plt.Gubernur Sulawesi Selatan Untuk Semua Jajaran Pemerintahan Prov SulSel.

 

Laporan : Andi Batara