BATARAMEDIA.COM–Masyarakat Umum kini di tantang untuk patuh dan rela di vaksin. jika tidak mau bermasalah dengan pelayanan publik.

Salahsatu warga Ponceng Kelurahan Manurungnge Kabupaten Bone, Unding mengaku di tolak di layani dalam hal pengurusan keterangan hilang. Kamis (01/07/2021)

Kejadian itu di alaminya saat akan mengajukan permohonan pembuatan keterangan hilang di Polsek Tanete Rianttang Kabupaten Bone.

“Saya di tolak dan tidak diberi pelayanan dengan alasan saya belum di Vaksin. Petugas piket pertanyakan perihal maksud saya kedatangan saya. lantas di tanya apakah sudah vaksin atau belum? saya jawab belum. ternyata masyarakat hanya bisa di layani bila sudah vaksin”.

Saya baru tahu jika pelayanan publik saat ini mewajibkan vaksin. Sementara urusan sangat urgen. Sementara berkas pendukung seperti ATM, KTP, NPWP hilang bersama dompet saya.

READ  Peringati Harlah NU ke-95, GP. Ansor lakukan ini

Meski urusan begitu urgen kami tidak bisa berbuat banyak, petugas piket di Polsek mengaku tidak bisa melayani warga yang belum vaksin. Sembari pertugas memperlihatkan telegram kepadanya dari atasan polri.

 

 

Penulis : Din

Editor.   : AB