BataraMedia | Kuasa hukum korban Erdianto Dg. tinggi bernama Jardianto Jabir, S.H.,M.H, & Partners, pada saat di temui disalah satu warung kopi terletak di kec. Ujung pandang, pada hari Minggu (23/05/2021), menjelaskan bahwa kasus pembunuhan yang beralamat Dusun. Bonto Panno Desa. Rumbia Kec. Rumbia Kab. Jeneponto telah terjadi pembunuhan, Pada Hari Selasa, (29/08/2017) 4 tahun yang lalu.

Menurut Jardianto Jabir S.H,M.H., selaku Kuasa hukum Almarhum Erdianto Dg. tinggi, sudah berkordinasi pihak kepolisan Polres Jeneponto dalam hal ini penyidik untuk mempertanyakan bagaimana perkembangan kasus ini. Dalam kasus pembunuhan dengan pasal yang di sangkakan yaitu: pasal 338, 340 dan 352 KUHP.

Apa lagi berkasnya sudah di limpahkan ke kembali kejaksaan, yang sebelumnya sempat di kembalikan (P19), Kasus ini jelas sisa kita tunggu perkembangan lebih lanjut dari kejaksaan.

READ  Miliki 4,01 Gram sabu, Seorang Warga Barombong Diringkus Polisi Saat Ingin Kabur

” Jardianto Jabir S.H,M.H., yakin dan percaya pihak kepolisian dan kejaksaan menjalankan pekerjaannya sesuai dengan prosedur, apa lagi ini kasus dari tahun 2017 sudah berjalan 4 tahun. Kami sebagai Kuasa hukum dari keluarga korban menuntut kepada aparat penegak hukum menegakkan hukum tanpa pandang bulu. Apalagi ini kejahatan, yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang.

Apalagi kasus seperti ini menghilangkan nyawa seseorang, sangat disayangkan karena pelaku belum tertangkap sampai saat ini, sudah 4 tahun lamanya, pihak kepolisian dan kejaksaan akan berupaya melakukan yang terbaik. Kita menunggu saja P21 yang di keluarkan oleh kejaksaan negeri jeneponto. Ujar kuasa hukum korban (E) Jardianto Jabir,S.H.,M.H & Partners

Laporan  : JS

READ  Disorot, Penambangan Pasir Pantai di Balindongan

Editor      : Ts