Batara Media | Makassar – Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) wilayah Sulawesi Selatan – Barat (Sulselbar)  menyerahkan bantuan kontak untuk korban bencana gempa bumi di Mamuju dan Majene.

Bantuan diterima Kadis Potensi Maritim Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar S.H, M.H di Fasharkan  Makassar, (19/01/2021).

Letkol Laut (KH) Bahtiar S.H, M.H selaku Ketua tim satgas penerimaan bahan kontak Satgas dan sembako gempa  Lantamal VI berterima kasih kepada PDGI Sulselbar atas bantuan yang diserahkan untuk korban gempa Sulbar ke  Lantamal VI.

Lantamal VI akan salurkan bantuan dari PDGI Sulselbar tersebut kepada masyarakat yang terdampak gempa  Mamuju dan Majene secepatnya” ujar VI Letkol Laut (KH) Bahtiar S.H, M.H

READ  YAYASAN AKSI PEDULI KEMANUSIAN berbagi berkah di kota Makassar

Sementara itu Ketua PDGI Wilayah Sulselbar, Dr. drg. Asdar Gani, M.Kes mengatakan, item yang diserahkan ke  Lantamal VI ini menyesuaikan informasi gempa di Mamuju dan Majene. Dimana disampaikan bahwa kondisi di  lapangan saat ini sangat membutuhkan makanan dan pakaian, makanan siap santap serta obat – obatan.

Kami menyampaikan ucapan duka yang dalam atas musibah gempa bumi yang menimpa saudara-saudara kami  di Mamuju dan Majene. Bantuan ini, aksi spontanitas dan solidaritas yang merupakan bentuk kepedulian PDGI  Sulselbar dan anggota PDGI dari Seluruh Indonesia untuk saudara-saudara kita yang ditimpa musibah gempa ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) David Langgeng, M.T. , Ketua PDGI  Makassar Dr. drg. Eka Erwansyah,Sp.Ort, Sekum PDGI Wil Sulselbar drg. Ardiansyah S Pawinru, Sp.Ort serta  pamen Ladokgi TNI AL Yos Sudarso.

READ  Tinjau penanganan gempa, Presiden Jokowi bertolak ke Sulbar

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here