Batara Media | Makassar – Himpunan Mahasiswan Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP) Unismuh Makassar Melakukan Pendistribusian Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Alam Di Sulbar. Sabtu (30/1/2021).

Bantuan logistik berupa Makanan pokok, makanan ringan, pakaian, popok bayi dan obat-obatan, Pelepasan bantuan ini di laksanakan Gedung Iqra Unismuh Makassar yang akan segera menuju ke Sulbar.

Bu dekan Fisipol Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si Berharap kepada rombongan yang berangkat ke Sulbar agar sampai ditujuan dengan selamat dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan paling penting bantuan ini sampai tepat sasaran.

Ibu Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si Selaku Ketua prodi ilmu pemerintahan Fisipol Unismuh Makassar Mengatakan bantuan ini bertujuan untuk mengurangi beban korban bencana dan semoga bermanfaat dan tidak dinilai dari besar kecilnya bantuan tersebut, tetapi diliat dari keikhlasan yang disalurkan.

READ  Dies Natalis ke 60, Alumni Fisip Unhas akan gelar Webinar Merdeka Belajar

Iis Suedi Selalu Ketua HIMJIP Menambahkan ” Semoga pelepasan Bantuan dari Ibu dekan Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si dan Prodi ilmu pemerintahan Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si Serta Himjip Kami dapat membawa bantuan donasi ini sampai ke Sulbar dan tepat sasaran. Kami memohon doa kepada semua pihak yang terlibat agar sama-sama berdoa untuk kesuksesan penyaluran bantuan logistik ini”. Harapnya”.

Laporan : Tiwa

Editor.    : Tika Siregar putri

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here