Batara Media | Watampone – Aksi kemanusiaan dan sosial kembali di tunjukkan oleh SMA 9 Watampone yang di mulai sejak dua hari lalu.

Aksi penggalangan dana itu bertajuk aksi kemanusiaan untuk Bencana gempa Sulbar. Tutur Muhdar Kepsek SMA 9 Bone saat di temui Bataramedia.com

Menurutnya aksi sosial kali ini melibatkan partisipasi semua guru dan siswa yang secara sukarela memberikan donasi atau bantuan berupa uang tunai, beras serta kebutuhan lainnya.

Bantuan yang terkumpul nantinya akan di kumpulkan dan di salurkan kepada korban bencana gempa.

“sementara ini kegiatan penggalangan dana masih terus berlanjut. dan penyalurannya nanti kami juga tunggi petunjuk dari cabang dinas wilayah III. apakah di salurkan secara kolektif atau bagaimana, tapi idealnya penyalurannya secara kolektif biar efesien”.

READ  Mari Peduli Sulbar; HIPPI Bonto Cinde lakukan open donasi

Kegiatan ini bukan kali pertama kita lakukan. bencana banjir bandang Masamba beberapa waktu lalu kita juga melakukan kegiatan yang sama.

Tentu tujuan kita adalah membantu saudara saudara kita yang saat ini tertimpah musibah.

Upaya ini terus kami lakukan meski masa pandemi dan siswa juga belum bisa tatap muka. jadi kegiatan penggalangan dana ini kita share melalui medsos seperti whatsApp.

Semoga ini kegiatan ini menyadarkan kita untuk senantiasa saling berbagi, meski jumlahnya tidak besar tapi kalau kita bersama-sama pasti ringan dan bantuan yang kita kumpul dan berhasil kita salurkan insya allah tidak sia-sia.” imbuhnya.

Laporan : yrd

Editor.    : Ts

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here