Bataramedia | Bantaeng – Anggota DPRD Provinsi  Hj. A. Sugiarti Mangun Karim atau biasa di sapa Andi Ugi dari fraksi PPP itu  lakukan monitoring di pekerjaan Tanggul sungai dan talud jalan di dua kecamatan di Bantaeng pada hari Jumat, 25/12/2020

Kecamatan yang di datangi ialah  kecamatan sinoa dan kecamatan Bissappu , Kunjungan A. Ugi tersebut dilakukan sebagai  tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota dewan yang memiliki tupoksi pengawasan pada pembangunan yang biayai oleh pemerintah Provinsi dan memastikan jalan nya kegiatan tanggul sungai dan talud pinggir jalan.

Di ketahui tahun ini A. Ugi mampu memperjuangkan Aspirasi masyarakat untuk perbaikan tanggul sungai di desa Bonto Maccini dan talud jalan poros sinoa loka.

READ  Kunker Kapolres Gowa Ke Polsek Bontomarannu sekaligus Tatap Muka Bersama Tripika Bontomarannu

menurutnya pembangunan tanggul sungai dan talud jalan tersebut memang harus di lakukan karna selain untuk mengantisipasi genangan Air ke jalan bangunan, ini juga berfungsi untuk menahan longsor yang bisa saja  saat musim penghujan datang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara dan bisa merusak jalan poros sinoa tersebut.

Kepada awak media A.ugi mengatakan perlu juga kita ketahui bahwa lokasi Kunjungan ini memang masuk dianggaran Provinsi  Karna jalan poros tersebut adalah jalan Provinsi jadi sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat di Provinsi untuk perjuang kan hal tersebut.

” Kan sudah ada bukti yang nampak kita liat bersama  pembangunan atau perbaikan jalan dan tanggul sungai seperti yang sudah di kerjakan sekarang” tutur A.ugi

READ  Kepala Desa Pattaneteang Terima Penghargaan STBM

dalam kunjungannya A. Ugi juga menekankan kepada pelaksana lapangan Agar tetap menjaga kualitas  bangunan guna untuk ketahanan struktur bangunan agar bisa di nikmati dengan baik bagi oleh masyarakat bantaeng. Tutupnya.”

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here