BATARAMEDIA.COM | Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan kegiatan Bakti Pemuda Pancasila dilaksanakan pada 28-29 Agustus 2021 di Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai. Minggu, 29/8/2021

Kegiatan ini dilaksanakan seperti Penanaman pohon, Bakti Sosial, Family Gathering dan Peresmian Taman Bacaan Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sinjai, Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Pimpinan Ranting, Pengurus, Panitia Pelaksana dan tamu undangan.

Asdar selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa harapan saya semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama pengurus, baik dari PAC, MPC dan pengurus lainnya di Pemuda Pancasila dan terpenting lagi adalah bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kedepannya.

READ  Kumpulkan Donasi lewat Koin dan uang jajan, Siswa Sekolah serahkan 50 Juta ke Kakanwil

Saya juga berterimakasih atas partisipasi dari teman-teman baik dari panitia maupun dengan pengurus Pemuda Pancasila lainnya yang ikut menyukseskan kegiatan ini.

Bahrun selaku Wakil Ketua PAC PP Sinjai Selatan mengatakan bahwa kami ucapkan terima kasih kepada Panitia, Semoga kegiatan ini dapat mempersatukan antar Pengurus PAC Pemuda Pancasila dengan seluruh unsur Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan sinjai selatan, kami mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini.

Semoga apa yang dilakukan PAC Pemuda Pancasila sinjai selatan menjadi contoh untuk PAC-PAC Pemuda Pancasila Se-Kabupaten Sinjai, inilah bentuk keharmonisan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sinjai Selatan yang harus di pertahankan. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Tidak ada perbedaan antar Pengurus inti maupun Pengurus biasa di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan,

READ  NU dan Pemkot Makassar Teken MoU Penguatan Iman

Kami ucapkan terima kasih banyak sebanyaknya kepada pemerintah desa Polewali dan jajarannya, dan ucapan terima kasih banyak kepada tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan semua unsur yang terlibat berbartispasi dalam membantu mensukseskan kegiatan ini, apa yang kita tinggalkan disana semoga dijaga dan d rawat untuk pengembangan wisata desa kedepan insyaallah.

 

(***).