Bataramedia | Makassar – OMPI SUL-SEL Kordinator kampus UINAM lakukan  kegiatan Diskusi dan Bedah Buku ‘’KPK Dan Ormas Islam Dalam Politik Hukum Anti Korupsi ’’. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (15/11/2020) di Premier Cofee, Jalan Andi Tonro Kab.Gowa

Kegiatan yang berlangsung cukup antusias dengan banyaknya tamu yang hadir dari berbagai daerah. Kegiatan ini merupakan diskusi publik dengan tujuan untuk menghidupkan suasana keakraban antar mahasiswa & Pemuda Serta Masyarakat untuk mendiskusikan Hal Hal Urgen Dalam Kegiatan Bedah Buku Ini, acara ini juga didasari oleh keinginan merekatkan Kepemudaan dengan masyarakat melalui kegiatan diskusi yang mengkaji fenomena yang terjadi di masyarakat.

Narasumber dalam kegiatan ini yakni FAUZI HADI LUKITA selaku penulis buku “KPK & ORMAS ISLAM” dan Irsang, S.Sos selaku Mahasiswa Pasca Sarjana Komunikasi Politik Universitas Jaya Baya Jakarta,

READ  Kadisdik Sulsel Launching One Student One Account se Kab. Bone

“Beliau Merasa Senang Dapat Menjadi Partner Hadi Lukita Dalam Kegiatan Bedah Buku “KPK dan Ormas Islam”, Diskusi semakin seru ketika memasuki sesi tanya jawab. Setelah pemaparan oleh pembicara, diberikan kesempatan kepada peserta untuk bertanya atau menyampaikan pendapat. Peserta nampak antusias dalam bertanya tentang Bedah Buku KPK & ORMAS ISLAM.

Sementara itu Arfandi Selaku Ketua Umum DPP Ompi Sulsel Mengatakan,
Harapannya, semoga Mahasiswa Dan Pemuda, dapat terlibat untuk ngobrol dan diskusi Hal Hal Seperti Ini Untuk Kedepannya, dan semoga acara serupa dapat berkembang dan meluas di kalangan mahasiswa dan pemuda beserta masyarakat”

 

Laporan : Tw

Editor.    : St

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here