Bataramedia.com | Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, dengan tegas menyatakan kagum dan bangga terhadap Kepala SMK Negeri 2 Makassar, Drs. H Natsir, MSi yang mampu menghadirkan 48 perusahaan/industri berbagai bidang di SMKN 2 Makassar untuk melakukan penandatanganan piagam kerjasama dalam kegiatan ‘kawin massal’ antara SMKN 2 Makassar dengan 48 perusahaan industri di kompleks SMAN 2 Makassar, Jl. Pancasila Makassar, Selasa (10/11/2020).

Nampak hadir mendampingi Kadisdik Sulsel ada Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto SE.M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II, Fitri Ari Utami, S.IP.MH, Kepala Seksi SMK Cabdis Wil II, Asrul, S.Sos.MM, Korwas, Dr H Muliono Caco, MPd dan sejumlah Kepala SMK se Kota Makassar serta pimpinan perusahaan dan industri.

READ  Gubernur Sidak di Disdik, NA Puji Ruang Bidang SMK

Kadisdik Sulsel Prof Jufri mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Kepala SMKN 2 beserta jajarannya yang telah membuktikan bahwa hari ini telah membangun sinergitas dengan sejumlah dunia usaha, dunia indsutri.“Ini bukan pekerjaan sederhana, tapi pekerjaan yang tentu saja dipersiapkan dengan mantap dengan komunikai yang intens,” ucap Prof Jufri.

“Inilah kawin massal yang terbesar yang pernah saya saksikan selama ini, mudah-mudahan kerjasama ini betul-betul saling bersinergi sehingga akan berdampak lebih luas lagi terhadap kualitas lulusan SMK dan saling menguatkan satu sama lain,” harap Prof Jufri.

Mereka yang melakukan tandatangan kerjasama dengan pihak SMKN 2 Makassar, di antaranya Direktur Bank BRI Cabang Makassar, Manager PT PLNT Tarakan Regional 2 Sulawesi, Direktur Politeknik Ujungpandang, Direktur PT Sermani Steel, Direktur Bengkel Mangasa, Direktur Portal Indonesia Perkasa, Direktur TVRI Sulawesi Selatan, Direktur Kompas TV, Direktur Fajar TV, DPD AKLI Sulsel, Ka Cabang PT Gobel Dharma Nusantara, Ka Cabang PT LG Elektronik Service Indonesia, PT Semen Tonasa, Direktur Electrolux Authorized Service, PT Industri Kapal Indonesia, BLK Makassar dan yang lainnya.

READ  Prof Jufri Jadi Saksi Pelantikan Alumni SMKN 4 Makassar Jadi Karyawan Tetap Alfa Group

 

Laporan : ab

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here