Batara Media | Majene – Jumlah pasien baru yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Majene terus bertambah. Berdasarkan data terbaru yang dirilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Majene, secara kumulatif jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Majene sampai saat ini yang terdata sebanyak 210 orang.

Kalau secara kumulatif sampai saat ini jumlah pasien atau masyarakat kita yang terpapar Covid-19 sebanyak 210  pasien kata Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Majene, Sirajuddin (10/1/2021).

Selanjutnya, dari data tersebut menurut Sirajuddin, sebanyak 137 pasien sudah dinyatakan sembuh sementara yang masih dilakukan perawatan sebanyak 65 pasien.

Jadi pasien kita sampai saat ini yang masih terawat ada 65orang, dengan rincian 6 orang di RSU Majene, 41  orang isolasi mandiri dan 18 orang dirawat di LPMP, kemudian pasien meninggal 8 orang sebut Sirajuddin.

READ  Sebanyak 75 Tenaga PPKB Gowa Siap Sosialisasikan Perda Wajib Masker

Sirajuddin juga mengatakan, Di satu sisi Pemerintah Kabupaten Majene terus melakukan upaya-upaya  penanganan pembatasan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majene.

Karena berdasarkan data yang ada, jumlah masyarakat terpapar Covid-19 di Kabupaten Majene ini semakin  bertambah. Bahkan di beberapa Puskesmas ada beberapa tim medis yang sudah terpapar, untuk hari ini saja 22  orang penambahan pasien terkonfirmasi baru, kemudian 2 orang sembuh pungkasnya,

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here