Bataramedia.com | Bantaeng – Pengurus pusat  Himpunan pelajar mahasiswa Bantaeng  (PP-HPMB) akan melaksanakan Musyawarah besar (MUBES) pada tanggal 13 – 16 november 2020, di pantai marina di Kab Bantaeng.

Dengan di adakannya mubes tersebut Panitia mubes mengangkat  tema ” Mengaktulisasikan nilai-nilai abbulo sibatang para gitte sikapaccei dalam bentuk pangayuban”.

Saat di temui oleh awak media panitia mengatakan”Semoga di laksanakannya mubes kali ini mampu memberikan inovasi dan insiatif agar kader HPMB lebih jeli dan berbaur di era milenial saat ini.” Ujarnya

Muh Gunawan menambahkan  sebagai ketua panitia pelaksana Mubes PP-HPMB mengatakan bahwasanya himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB ) adalah lembaga pagayuban dengan motto “Abbulo sibatang para gitte sikapaccei ” berharap perubahan perubahan yang membawa dampak positif dan tetap melakukan pengawalan pemerintahan di kab Bantaeng.

READ  Rapat Paripurna DPRD, Penyerahan Ranperda APBD Kabupaten Pinrang Tahun 2020

Selain Gunawan ,  M. Akbar yang juga kader HPMB Kom UNISMUH menyatakan sangat berharap agar semua Mahasiswa kabupaten Bantaeng dan kader HPMB ikut andil dalam pelaksanaan Mubes PP-HPMB yang akan di laksanakan di pantai marina.Tuturnya”

 

Laporan : Tw

Editor     : at

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here