Batara Media | Sidrap – Setiap program tentu memerlukan evaluasi sebagai proses untuk melihat keberlangsungan program tersebut berjalan dengan baik atau tidak, terlebih pada kegiatan BDR oleh anak sekolah pada masa pandemi.

Pada hari Jumat (05/02/2021) Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri M.Si, MPsi., Psikolog menyempatkan mengunjungi SMAN 2 Sidrap.

Kunjungan Kadis Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan didampingi Sekretaris DisDik SulSel, H.Hery Sumoharto SE.,ME,d dan rombongan, disambut meriah oleh siswa siswi SMAN 2 Sidrap dengan Tari Paddupa yang merupakan tarian yang biasa dibawakan untuk menyambut tamu kehormatan dan pameran karya unggulan anak SMAN 2 Sidrap yang kreatif, inspiratif dan bermanfaat.

Prof. Muhammad Jufri dalam kunjungannnya juga menandatangani dua  buku karya, Akmal & Rahmat Ahmad  guru SMAN 2 Sidrap yang syarat atas pesan pesan moral bernilai tinggi dengan kearifan lokal Kab. Sidrap serta berharap agar para pendidik memiliki komitmen yang tinggi terhadap sekolahnya.

READ  Disdik Provinsi Sulsel Teken MoU secara Virtual dengan PT.Microsoft Indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Muhammad Jufri mengapresiasi penataan lingkungan sekolah yang hijau dengan kehadiran pohon pohon rindang ditambah adanya taman di lingkungan sekolah yang berfungsi sebagai tempat pengembangan kegiatan extra seperti Sispala dan area bahasa inggeris yang diterapkan di SMA Negeri 2 Sidrap.

Penulis : Ab

Editor    : TS

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here