Bataramedia | Makassar – Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia Timur Magister Ilmu Administrasi Negara melaksanakan kegiatan Kuliah Tamu yang disambut oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Maemunah Dawy.,MS., dan di Buka oleh rektor Universitas Indonesia timur Dr. Andi Maryam.,M.Kes.

Dalam sambutan nya Rektor UIT berharap magister ilmu administrasi negara semakin maju dan menjadikan prodi yang terbaik dan populer.

Tema kuliah tamu di akhir semester  tersebut membahas terkait metodologi penelitian dalam pendekatan kuantitatif, kualitatif dan mix method yang dipandu oleh Ketua Prodi Magister Ilmu Administrasi Negara Universitas Indonesia Timur Dr. Henni Zainal, S.Pd.,M.Pd. dengan moderator Ela Eliyana.,SE.,MM.

Kegiatan yang di laksanakan pada hari Rabu, 30 Desember 2020, dengan menghadirkan Narasumber Dr. Yusriadi.,M.Si sebagai ketua STIH Pengayoman.

READ  Tidak puas dengan jawaban Rektor, Mahasiswa Pascasarjana UIT minta rektor turun dan tagih janji Anggota DPR-RI

Kuliah tamu tersebut  menggunakan daring dengan aplikasi zoom yang di hadiri oleh mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia Timur, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian kab.sinjai, Kemenag kab.gowa, Pemkab Gowa, Universitas Hasanuddin, LEMBAGA PEMBINAAN KHUSUS ANAK (LPKA) Kelas II Maros, LPKA Kelas II Maros (Lembaga Pembinaan Khusus Anak), RSUD Labuang Baji Makassar, UPTD Puskesmas Salewangeng, cv rcmj industri dan perdagangan kosmetik, RS Batara Siang Pangkep, RSUP. DR. TADJUDDIN CHALID MAKASSAR RSUD Lanto daeng Pasewang Jeneponto, PT KASIROMUA JAYA WIJAYADinas pemberdayaan masyarakat kab.bone, Balai Besar Pelatihan Pertanian Ketindan, SATPOL PP KAB.BONE, kantor lurah BuakanaKec.Rappocini, MTs Wahyu Mandiri Kab Gowa, Puskesmas antang perumnas, STIH Pengayomana Watampone, Sekretariat Daerah Kab. Konawe, MAN 2 Kota Makassar, Warta Sulsel.

READ  Study Club FKM UIT Program Studi D-III Analisis Kesehatan

Kegiatan kuliah tamu tersebut dilaksanakan dengan tujuan memperkuat metodologi penelitian terkhusus mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Negara yang akan menyusun proposal penelitian.

Kegiatan yang sekaligus mengadakan MoU universitas Indonesia Timur yang ditanda tangani oleh Rektor Universitas Indonesia Timur dengan Ketua STIH Pengayoman terkait dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Laporan : JS

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here