BATARAMEDIA.COM | Pertandingan uji coba R19 Fc menjamu tamunya Mesa Kanne Fc di lapangan hasanuddin makassar. (Senin/12/2021).

Kick off babak pertama di mulai, serangan demi serangan sangat gencar di lakukan kedua tim, tim R19 Fc yang di perkuat Mika Pluim dan kawan-kawan tidak dapat membendung serangan Mesakanne Fc sehingga goal tercipta di menit ke 17 hasil kerjasama M.Ilham dan Febryanto yang keduanya adalah mantan pemain timnas Indonesia di era tahun 2000an.

pertandingan terus berlangsung, pemain R19 Fc terus melakukan tekanan ke daerah pertahanan Mesakanne Fc yang di jaga oleh iccang, husein, hajir dan ridwan yang begitu kokoh untuk di tembus, akibat kesalahan pemain tengah R19 Fc terjadi serangan balik pemain Mesakanne Fc tidak menyia-nyiakan kesempatan, hasil tendangan Ayyub menjebol gawang R19 Fc merubah skor 0-2 untuk Mesakanne.

READ  Bakti Sosial Sebagai bentuk kepedulian Prodi D-III Analisis Kesehatan FKM UIT Makassar Terhadap masyarakat

Meski ketinggaln 0-2 para pemain R19 Fc tak putus asa hingga Bejo pemain R19 Fc di ganjal oleh kiper Ishak (Ayah) di kotak pinalty, wasitpun langsung menunjuk titik pinalty skore berubah menjadi 1-2.

Memasuki babak kedua kedua tim menurunkan tempo permainan, lebih bermain soft hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak kedua tidak merubah skor.

Tim Mesakanne Fc adalah Tim yang baru di bentuk oleh Erwin Z Jordan dkk sebagai wadah silaturahim dan mempersatukan para mantan pemain dan pencinta sepakbola dalam bingkai Keluarga besar Mandar Football.

 

(***)