BATARAMEDIA.COM | Menjalani hobbi penuh adrenalin seperti offroad memang identik dengan olahraga para pemburu petualangan. Menerabas sungai berlumpur, hutan dengan tanah berunduk sampai kaki gunung sebagai impian yang ingin digapai oleh para Offroader, sebutan untuk penggemar olahraga Offroad.

Bung AYunK Ketua JIP Dp menunjuk Ketua Panitia Ir. A. Hukman Makkasau sebagai Ketua Panitia Offroad Trail Max ketika di temui awak Media Perkumpulan Media Online Indonesia.(PWMOi)
Bahwa kegiatan di Makassar The Mayor Fun Offroad Seri Ke 4 adalah untuk menyalurkan hobbi para Generasi kita dan Sekaligus mencari bibit yg mempunyai Talenta untuk berkompetisi diajang Nasional dan Internasional.

Rencana kegiatan tersebut akab digelar pada tanggal 6 Agustus sampai 8 Agustus 2021. START di PANTAI LoSari, “ujar Bung Ayunk.
Adapun Event kali ini Categoty Contes :
Adventure Off-road
Enduro Trail
TourGab Maxy Series
PCX dan ADV.
Dan Racing Spprd Offroad.

READ  Vaksinasi Covid-19 Massal Kabupaten Gowa Melebihi Target

Mengingat banyaknya pembalap2 liar di jalan kita saatnya Bung Ayyunk mengajak kepada para pecinta Motor dan Mobil untuk tidak lagi balapan liar karna JIP Dp menyiapkan Arena di Jl Tanjung Metro (Samping Mall Trans). Sirkuit The Mayor.

Event ini pula ujar Bung Ayyun Berhadiah Doorprize 1 Unit Mobil Banjir Door Prize dan tentunya utk yg berprestasi di Siapkan Piala Walikota Juara 1 s/d 5. dan Uang Piluhan Juta utk Pembianaan.

 

Penulis : HM

Editor.   : AB