Bataramedia.com | Makassar – menjelang pemilihan Dekan fakultas Hukum universitas Indonesia timur (UIT) harapan dan semangat untuk kemajuan Fakultas hukum tersebut datang dari berbagai kalangan.

Saat di temui oleh awak media ketua yayasan UIT Makassar Aminuddin S.H MH menyampaikan harapannya semoga pemilihan Dekan FH-UIT menghasilkan pemimpin yang membawa fakultas hukum lebih baik lagi dan tentunya membawa kebaikan bersama.” Harapnya.

Sedangkan wakil dekan FH-UIT Abdul basir, S.Hi, MH mengatakan dengan adanya nanti proses pemilihan nantinya menggambarkan bahwa FH-UIT tetap komitmen dalam proses sesuai aturan yang ada.

Di tempat lain dekan fakultas Pertanian UIT DR Baharuddin Baso Tika mengatakan ” jadi pemimpin merupakan ijin dan Rahmat Allah SWT. Semoga dekan fakultas FH-UIT yang terpilih nantinya membawa perubahan dan energi untuk kemajuan dunia pendidikan” harapnya

READ  Kepala Cabang Dinas pendidikan wilayah Vlll. Silaturahim ke SMKN 1 Sidrap

Dekan fakultas ilmu komputer (FIKOM) UIT Gafur S.kom ,MT secara pribadi saya berharap Fakultas hukum nantinya bisa menjaring calon pemimpin yang terbaik dan merangkul semua kalangan terkhusus mahasiswa dan Dosen Dosen untuk lebih produktif.ujarnya

 

Laporan : JS

Editor.     : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here