BATARAMEDIA.COM | Majene – Mahasiswa ilmu pemerintahan Fisip Unismuh makassar berkunjung Ke dinas kelautan dan perikanan kab majene membahas strategi dan inovasi dinas kelautan dan perikanan dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat nelayan Majene. selasa (6/7/2021).

Kunjungan mahasiswa ilmu pemerintahan kedinas kelautan dan perikanan kab majene disambut hangat oleh ibu Ir. Hj. Ichwanti, M.Ap Selaku kepala dinas kelautan dan perikanan.

Pertanyaan yang diajukan Yusril Wahyudin terkait Apa yang menjadi inovasi dari dinas kelautan dan perikanan pasca bencana alam terkait pemulihan dan peningkatan ekonomi masyarakat pada sektor nelayan.

Kemudian Ibu kadis dinas kelautan dan perikanan Ir. Hj. Ichwanti, M.Ap menuturkan bahwasanya berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat terutama yang terdampak dari bencana gempa bumi salah satunya mengembangkan potensi hasil laut dalam memotifasi masyarakat agar kembali bersemangat dalam berbudidaya perikanan, karena tidak dipungkiri bahwa sebagian besar masyarakat nilai jangkauan hasil lautnya bisa sampe keluar daerah, Ungkapnya.

READ  Raih Berkah di Bulan Suci Solid 94 Selayar Berbagi Paket Sembako Ramadhan

 

Penulis : TW

Editor.   : AB