Batara Media РSeorang menantu salah satu camat di Bantaeng berinisial CT telah di laporkan ke polisi Selasa (1/6/2021) oleh perempuan berinisial FN ditemani Ibunya yang berinisial N dengan dugaan menyetubuhi gadis di bawah umur.

Istri CT tidak menerima hal tersebut dan menyangkal bahwa kejadian tersebut sama sekali tidak benar sebagaimana dalam isi pemberitaan yang menurutnya terkesan tidak berimbang.

“Itu adalah kasus yang dibuat-buat oleh FN bersama ibunya karena ibu FN punya utang kepada bapak saya yang sampai sekarang tidak kunjung dilunasi” Kata Istri CT menampik pemberitaan, Kamis (3/6/2021).

“Isi berita tersebut memberatkan saya selaku istri dari terlapor karena terkesan tidak berimbang, sebagaimana hanya diisi pembenaran-pembenaran yang sepihak dari pelapor dalam hal ini ibu dan paman dari FN, yang mana isi beritanya tumpang tindih dengan kenyataan dilapangan” sambungnya tidak membenarkan isi berita.

READ  ASBAR SAKTI siap bertarung di musda KAHMI Bantaeng

Sebagaimana dia katakan bahwa telah melakukan penelusuran demi mencocokkan isi berita dengan fakta lapangan dan menemukan hasil yang tumpah tindih.

“Pertama bahwa sebagaimana dalam berita disebutkan tempat kejadian yakni di rumah orang tua saya, sedangkan dalam laporan pelapor kepada pihak berwajib menyebutkan bahwa kejadiannya dirumah pribadi saya, ada-ada saja” Tuturnya

Lanjutnya lagi “Kedua ibu dari FN dalam berita menjadikan perkataan dokter sebagai alas menyimpulkan hasil visum padahal hasil visum belum terbit sebagaimana ucap kepolisian saat saya mendatangi Kantor Polres Bantaeng demi memastikan isi pemberitaan” Tambah Istri Terduga

Lebih jauh juga iya menjelaskan kejadian sebenarnya antara keluarganya dengan Ibu dari FN anak berusia 13 tahun.

READ  PMII Bantaeng komisariat AKOM laksanakan MAPABA

“Harus saya sampaikan bahwa Ibu dari FN itu punya utang kepada bapak saya dan sebelum FN dan ibunya melakukan pelaporan, bapak saya menagih utang kepada Ibunya FN, jadi kuat dugaan ini adalah fitnah yang dibuatnya untuk dijadikan bahan barter utang dengan dalih demi menjaga nama baik orang tua saya selaku pejabat publik” Tutup Istri CT