Batara media | Bantaeng – Himpunan Pemuda Pemudi (HIPPI) Bonto Cinde sedang menggelar open donasi untuk para korban bencana gempa bumi dan alam di sulawesi barat.

Hal tersebut dilakukan ketika Mendengar kabar bahwa telah terjadi gempa bumi berkekuatan 5,9 magnetudo di sulawesi barat dengan beberapa titik di majene dan mamuju pada kamis, (14/01/2021) kemarin

Dan seketika Para jajaran Pengurus Hippi bonto cinde kab. Bantaeng  langsung mengadakan rapat di sekretariat untuk melalukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi sulawesi barat (Sulbar). Jum’at (15/01/2021).

Saat di temui oleh awak media humas HIPPI Bonto Cinde mengajak seluruh lapisan masyarakat Terkhusus yang ada di Bantaeng untuk membantu sesama kita yanh terdampak bencana alam di Sulbar.

READ  Peduli Sulbar, HIMJIP Unismuh salurkan bantuan. Bu dekan titip pesan dan harapan

“Mari kita sama-sama menyalurkan bantuan kita untuk para korban bencana, Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada mereka mampu meringankan beban para korban bencana gempa bumi yang ada di sulawesi barat (Sulbar)” Tutur Wawan ardiansyah selaku kabid humas hippi bonto cinde.

Kami membuka Bantuan bisa berupa uang dan di kirim ke No Rek 4877-01-017623-53-7 (BRI) atas nama Mansyur. Kami juga menerima berupa pakaian layak pakai, sembako, masker dan obat-obatan. Kami juga menjemput sumbangan atau  bisa langsung di bawah ke sekretariat hippi bonto cinde di samping (kantor desa bonto cinde).

Semoga apa yang kita lakukan ini bisa meringankan beban mereka dan tentunya Sedikit banyaknya bantuan dari donatur semoga bernilai ibadah di sisi allah swt. TutupNya.”

READ  IPDN XXI Sulawesi Selatan Peduli Gempa Sulbar

Laporan : Tw

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here