Maju Pilkades, Hj Rosni Siap Jadikan Desa Bonto Cinde Mandiri Dan Maju

552

BATARAMEDIA.COM | BANTAENG – Desa Bonto Cinde, Kec Bissappu Kab Bantaeng turut andil dan berpartisipasi bersama 9 desa nantinya akan menggelar pilkades serentak.

Salah satu calon kades desa bonto cinde, Hj Rosni. SP telah mencalonkan diri. Wanita yang kerap disapa Hj Rosni siap bertarung melawan Petahana dan kandidat lainnya untuk menjadi kepala Desa Bonto Cinde periode 2021-2027.

” Insya Allah Kalau masyarakat desa bonto cinde memberikan amanah, saya akan menjaganya dengan dibuktikan program kerja nyata. Dengan memberdayakan semua potensi yang ada,” katanya saat di hubungi lewat via telpon. Rabu, 6/10

Di tanya soal apa yang mendorong ingin maju memjadi Cakades Bonto Cinde, Hj Rosni. SP Mengatakan, ada tiga poin yang ingin Ia sampaikan dalam maju sebagai calon yakni, Ingin memajukan SDM nya, yang di mulai dari ilmu pendidikan umum & agama, sehingga tercipta penyetaraan duduk sama rendah, berdiri sama tinggi.

READ  Juniar Arge berpeluang besar Menduduki Kursi Ketua Golkar

Kemudian Ingin menggali sumber daya alam, agar perekonomian semakin berkembang, serta Menciptakan ekonomi kerakyatan dengan mengembangkan bakat yang ada pada masyarakat, sehingga tercipta usaha mandiri

“Saya selaku calon kepala Desa Bonto Cinde, tetap menghormati dan mengapresiasi calon kepala Desa lainnya. Semua bertujuan yaitu sama ingin mengabdi untuk meningkatkan kemajuan Desa Bonto Cinde,” jelasnya.

Hj Rosni. SP juga berharap, Pilkades di Desanya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, yakni aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya, Tutupnya.

 

Penulis : TW

Editor.   : AB