Bataramedia | Bantaeng – mahasiswa UNM yang ber-KKN di kecamatan bissappu lakukan kegiatan aksi bersih pantai di desa bonto jai kecamatan bissappu kab Bantaeng, sabtu (07/11/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu program kerja (proker) Mahasiswa yang berkkn di kecamatan bissappu yang tergabung dari kkn terpadu, kkn reguler dan kkn berkarya mahasiswa UNM Makassar.

Dalam Pantaun awak media kegiatan tersebut di hadiri oleh pak Amiluddin, S.E  selaku kepala desa bonto jai , kepala desa  juga mengajak seluruh elemen kepemudaan dan masyarakatnya untuk bergabung membantu KKN UNM untuk membersihkan pantai yang ada didesa bonto jai.”

Sementara Pak Poniman.s.ss selaku Sekretaris camat Bissappu hadir membantu kegiatan tersebut dan sangat mengapresiasi kegiatan bersih pantai yang di lakukan oleh mahaisiwa KKN UNM yang sedang berKKN di kec bissappu.

READ  Jaga Ketahanan Pangan di tengah pandemi Covid-19, kodim 1420 Sidrap Gelar panen Cabe

Muhammad aras rate selaku kordinator KKN kecamatan bissappu mengatakan ” Ini adalah proker ke 3 kkn kecamatan bissappu dan mengucapkan terima kasih banyak atas kebersamaan teman teman kkn terpadu, kkn reguler dan kkn berkarya untuk melaksanakan aksi bersih pantai.”

“Dan kepada pemerintah kecamatan bissappu dan pemerintah desa bonto jai yang telah mensupport kegiatan aksi bersih pantai dan ikut bersitipasi di dalamnya”. Tuturnya

 

Laporan : Tw

Editor.    : Ab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here