BataraMedia – Bertempat di aula kantor  desa Binuang kecamatan libureng kabupaten Bone Sulawesi Selatan mahasiswa Kuliah kerja nyata (KKN) UIN Alauddin Makassar angkatan 66-67 melaksanakan seminar program kerja, Selasa 19/10/2021

Kegiatan yang di hadiri oleh kepala desa Binuang, Anggota BPD Binuang, bhabinkamtibmas, Babinsa, imam desa Binuang, tokoh pemuda, tenaga pendidik serta, seluruh kepala dusun se-desa Binuang

Dalam sambutannya Koordinator desa( kordes) desa Binuang, Sultan Alaudin dia sangat  berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama kepada kepala desa binuang yang telah menerima dan sudah menganggapnya seperti seorang anak sendiri selama berada di posko.

Sedangkan Kepala desa Binuang bapak  H.abdul azis  dalam sambutannya dia menyampaikan selamat kepada Mahasiswa UIN dalam seminar penyusunan Program Kerja selama Mengabdi di desanya.

READ  STIKES Jenderal A. Yani Cimahi kerjasama dengan Yayasan Smart Sinergi Nusantara buka program magister

Dia menambahkan bahwa salah satu program kerja di bidang olahraga yaitu volley merupakan program kerja yang dia usulkan dan di sepakati oleh mahasiswa KKN.

Lanjut, dia  menekankan agar seluruh masyarakat dan adik-adik KKN dapat bersinergi dan mendukung program kerja adik-adik KKN UIN Alauddin tersebut. Tutupnya

Di tempat yang sama Babinkantibmas awal mengungkapkan bahwa adalah salah satu program kerja yang sangat menarik yaitu dan pernah dia lakukan di masanya ialah di bidang lingkungan yaitu penyuluhan pagar.

Kegiatan seminar yang di lakukan oleh posko 7 anak-anak binuang ini juga di hadiri oleh KKN tetangga serumpun dari Mattiro deceng.

Di ketahui kegiatan seminar program kerja tersebut dilaksanakan dengan  Protokol kesehatan.

READ  Tidak puas dengan jawaban Rektor, Mahasiswa Pascasarjana UIT minta rektor turun dan tagih janji Anggota DPR-RI

laporan : Ekawati Putri