Bataramedia | makassar – mahasiswa Stiks  Tamalanrea Makassar yang sedang KKLP di kantor lurah buntusu telah di lakukan penarikan kegiatan.

Kegiatan penarikan di laksanakan pada tanggal 23 november 2020 oleh H.MEINSANI K.S.Sos saat di temui oleh awak media dia Menjelaskan kegiatan penarikan mahasiswa KKLP STIKS Tamalanrea Makassar di kantor lurah buntusu telah selesai dan tentunya telah melakukan banyak hal di kelurahan ini sebagai pengalaman untuk mahasiswa kami”

“Mahasiswa dalam melaksanakan kklp, telah menyusun beberapa program kegiatan dalam pendukung kegiatan praktik lapangan dan pasti nya punya pengalaman yang cukup”. Ujarnya”.

Kegiatan penarikan di hadiri oleh lurah buntusu serta wakil ketua bidang kemahasiswaan Ilham Supiana s.sos, MPS

READ  Tim Gabungan TNI, Sat Sabhara dan Satpol PP Kab. Gowa Lakukan Operasi Yustisi

Selain program pendampingan, juga dilakukan kegiatan Identifikasi permasalahan dan kondisi masyarakat di Kelurahan buntusu, observasi lapangan melihat peran masyarakat dalam mendorong program program pemerintah tingkat kelurahan, serta asessemen terhadap individu, kelompok, organisasi dan masyarakat,” ungkapnya.

Teori yg dipadukan dengan praktik lapangan tentunya menambah jam terbang mahasiswa dalam berpraktik. Tutup ILHAM SUPIANA,S.SOS, MPS.SP / ketua 2 bidang kemahasiswaan.

Di tempat yang sama Lurah buntusu mengatakan semoga apa yang di lakukan di wilayah kami adalah sesuatu hal yang nantinya bisa bermanfaat lebih pada masyarakat disni. Ujar nya”.

Diakhir acara penarikan mahasiswa nampak dilakukan  penyerahan plakat dari mahasiswa kklp untuk kantor lurah buntusu, dalam hal ini di berikan ke lurah buntusu”.

READ  DPP L-KONTAK Mencabut Segala Bentuk Penyuratan Setelah DPD L-KONTAK Wajo Terbentuk

 

Laporan : Adi

Editor    : ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here