BATARA MEDIA.COM – Sinjai – Gubernur Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Nurdin Abdullah, Kamis (07/01/2021) mengadakan kunjungan kerja yang dikemas dalam roadshow pada sejumlah tempat di Provinsi Sulawesi Selatan. Wakil Ketua DPRD Sinjai, Mappahakkang mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa bersama jajarannya memimpin penyambutan Gubernur Prov. Sulawesi Selatan.

Kunjungan Gubernur diawali dengan peninjauan jalan di Dusun Ambi, Desa Bontolempangan, Kec.Sinjai Barat dengan melalui jalan hotmix ruas Bontolempangan-munte-palampang yang baru selesai pengerjaannya Tahun 2020.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama jajarannya pejabat serta masyarakat Sinjai barat mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dan roadshow Gubermur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Kab.Sinjai. Semoga kunjungan Gubernur NA terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan Kab.Sinjai dengan akan dilaksanakannya kembali
pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 6 Kilometer setelah sebelumnya telah menikmati ruas jalan sepanjang 10 kilometer (km) yang sangat bermanfaat bagi masyarakat karena merupakan pusat dan akses mobilitas perekonomian masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

READ  Kadis Pendidikan Provinsi SulSel Ke SMAN 4 Palopo, ini tujuannya

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, Forkopinda, anggota DPRD Sinjai, Fachriandi Matoa, serta Kepala OPD Lingkup Pemprov.SulSel dan Pemkab Sinjai serta masyarakat setempat.

 

Penulis ; TW

Editor.  :   TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here