BATARAMEDIA.COM | Kepala Dinas Pemuda & Olaharga (Kadispora) Kota Makassar , Achmad Hendra Hakamuddin menyempatkan diri berkunjung ke Rumah Pemuda Sekretariat KNPI Kota Makassar di jl.A.P. Pettarani. ( Selasa, 8 Juni 2021 ).

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir wakil ketua knpi provinsi , Indira Mulyasari, demisioner Ketua KNPI Kota Makassar, Cristopher Aviary, MPI DPD I KNPI Sul Sel, Bung Troy, Pengurus DPD I, Faisal Allulu bersama dr. Irham Ma’ruf.

Sementara Ketua KNPI Kota Makassar terpilih Hasrul Kaharuddin yang di dampingi fungsionaris DPD KNPI kota Makassar masa bakti 2021-2024, Donald Duocipto Napang, Andi Kahar Budianto, Putri D Anggiani dan staff kantor KNPI kota Makassar ibu Ita, menyambut hangat kunjungan Kadispora kota Makassar tersebut.

READ  Kebudayaan dan Ragam Entitas Keberagamaan

” Sangat bangga hari ini pak Kadispora selaku Pembina Pemuda Kota Makassar berkunjung ke rumahnya Pemuda, seharunya kita ini (pemuda) selaku anak yang datang ke orang tua ” terang Bung Arul sapaan Ketua KNPI Kota Makassar.

Menurut Hasrul Kaharuddin, Kunjungan Kadispora Kota Makassar tersebut merupakan perwujudan sinergitas tinggi Pemerintah Kota Makassar bersama pemuda.

Sementara Kadispora Kota Makassar menyampaikan komitmennya selaku repsentatif pemerintah Kota Makassar untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemuda yang bernaung di KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin.

Sebagai langkah awal membangun hubungan emosional, Kadispora bersama pengurus KNPI Kota Makassar yang baru akan melaksanakan kegiatan bersepeda bareng ke Beba Kabupaten Takalar dan Bantimurung kabupaten Maros. Selain itu, Kadispora Kota Makassar akan turut serta dalam kegiatan senam Zumba yang akan diselenggarakan pengurus tanggal 18 Juni 2021 di pelataran sekretariat KNPI Kota Makassar.

READ  Merajut Silaturahim dan Sinergi Positif KNPI Kota Makassar Gelar Senam Zumba

 

 

Penulis ; DS

Editor    ; AB