BATARA MEDIA.COM – // Bertempat di Resto Maika, Kel.Takkalala Kec.Wara Selatan Pinggir Pantai Kota Palopo, Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri, MSi,MPsi.,Psikolog kembali melakukan silaturahmi sekaligus pembinaan dalam rangka Peningkatan Mutu Layanan Pendidikan SMA/SMK dan PK_PLK di Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wil. XI Kota Palopo Jumat Malam (05/02/2021).

Turut Mendampingi Kadisdik, Sekretaris Disdik SulSel, H.Hery Sumiharto, SE.,MEd, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Dr.Idrus SPd.,M.Pd, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Hj. Andi Ernawati, M.Pd, Kepala UPT PTIKP, Dra.Hj.Andi Hidayati MSi, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti SE.,MM, Koordinator Pengawas, Dr. H. Mulyono Caco, Tenaga Ahli DisDik SulSel, Dr.Sarifuddin, MM dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. XI,Tin Suharti.

READ  ProfJufri: Sulsel Akan Jadi Gudang Guru Penulis

Kegiatan Silaturahmi yang diikuti oleh Ketua MKPS, MKKS SMA/SMK , SLB, Pengawas serta Kepala UPT SMK/SMA dan SLB Negeri maupun Swasta.
berlangsung hikmah, penuhi rasa akrab dan kekeluargaan. Sesi dialog dengan memberikan kesempatan kepada para kepala sekolah dan pengawas untuk menyampaikan segala imformasi terkait kemajuan sekolah, permasalahan yang dialami dan solusinya.

Dalam arahannya Kadis Pendidikan, Prof.Muhammad Jufri menyampaikan bahwa “Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan sampai saat ini tidak pernah berhenti untuk berbenah dan diharapkan menjadi Tanggung jawab dan Tugas pokok baik di lingkup pemerintah provinsi, cabang Dinas sampai Tingkat UPT. Sehingga koordinasi dan komunikasi bisa berjalan dengan baik”. Berupaya mengoptimalkan cabang dinas, agar teman teman di daerah bisa mendapatkan pelayanan dan imformasi yang lebih cepat tampa harus ke DisDik Provinsi, Mengoptimalkan pencapaian 8 Standar Pendidikan dan berbagai upaya lainnya untuk menjadikan Pendidikan ke arah yang lebih baik.

READ  PFI Makassar Sesalkan Pengusiran Pewarta Foto Saat Gladi Pelantikan

 

Penulis ; AB

Editor.   TS