BATARA MEDIA.COM | Masih dalam rangkaian kunjungan kerjanya selama tiga hari di Kabupaten Kepulauan Selayar, Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, Prof.Dr. Muhammad Jufri, M.Si.,M.PSi.,Psikolog didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Dr.Idrus,S.Pd.MM, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum, Firdausi Topuriti SE.,MM beserta rombongan, mengunjungi SMK Negeri 5 Selayar, dan disambut hangat dan meriah oleh Kepala UPT SMK Negeri 5 Selayar, H.Muhammad Nur,MM.Sabtu (03/04/2021).

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan, dalam rangka silaturahim dan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK), Farmasi klinis dan komunikasi, Asisten keperawatan, rekayasa, perawatan dan perangkat lunak.Prof.Jufri juga sempat bertanya kepada seorang siswi yang sedang ujian asisten keperawatan.

Kepala UPT SMK Negeri 5 Selayar, Muhammad Nur menyampaikan bahwa jumlah siswa yang sedang UKK di sekolahnya sebanyak 130 orang dari 357 jumlah siswa SMKN 5. dan tahun ini SMK Negeri 5 memiliki 9 orang siswa yang berhasil lolos SNPTN pada 2 PTN yaitu 3 orang lolos masuk UNM dan 6 orang di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banta-Bantaeng Makassar, “Ujar H.Nur.

READ  Alumni SMPN 5 Makassar Angkatan 88 Bantu Korban Gempa Sulbar

 

Penulis ; AB

Editor.  ; TS