BATARAMEDIA.COM | Dalam kaitan sosialisasi bahaya narkoba terhadap bangsa dan negara, Komunitas Tubarani, aktif turun ke jalan dan menyapa langsung masyarakat Di JL. Anjungan, Pantai Losari, Makassar, Jumat (25/6/2021).

Para pegiat anti narkotika yang merupakan mitra dan binaan langsung dari BNN Provinsi Sulsel menyisir sekitar Anjungan Pantai Losari bertemu langsung dan memberi arahan serta himbauan kepada masyarakat agar menjauhi dan tdk mencoba narkoba.

Menurut Ketua Umum Komunitas Tubarani, Aswin Kusuma Ahmad, S.H, M.H didampingi Sekjen Tubarani M.Syukran, S.Kom, mengatakan bahwa dalam rangka menyambut Hari HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2021.

“Kami, Tubarani sangat antusias menyambutnya, Sesuai dengan Arahan dan himbauan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel agar Tubarani terus berbuat dan mensosialisasikan bahaya dan dampak negatif dari narkoba untuk putra-putri dan anak bangsa.” Ujarnya.

READ  Bupati Gowa Minta LEPPAMI HMI Dukung Pemerintah Kembangkan Pariwisata

Ditambahkan Syukran, sesuai dangan tema Hari HANI 2021 #War on Drugs, Desa Bergerak Menuju Indonesia Bersih Narkoba, maka kami dari komunitas Tubarani akan semakin giat dan siap menjalankan Program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di Indonesia, khususnya di wilayah Makassar,” Tegasnya.

Sekjen menambahkan, semoga dengan semangat sosial yang tinggi dan niat tulus dari kami dan relawan kami semua dapat mengurangi angkat korban penyalahgunaan narkotika dan narkoba.

Menurut Sekjen, Komunitas Tubarani dan BNNP Provinsi Sulsel bersama Balai Rehabilitasi BNN Badoka Sulsel siap memfasilitasi mereka untuk menyembuhkan dan menyadarkan para pengguna narkotika melalui jalan rehabilitasi secara gratis dan aman.

READ  DPD II Partai Golkar Makassar Sebagai Pionir Penandatanganan Pakta Integritas

Kami juga selalu berkampanye agar para korban penyalahgunaan narkoba agar tidak takut Rehabilitasi. Mari bersama Lawan Narkoba dan wujudkan Indonesia Bersih Narkoba.

 

(***)