BATARA MEDIA.COM | Ketua PW.MOI SulSel mengecam keras dan prihatin terhadap aksi bunuh diri di depan gereja katedral makassar. Minggu, (28/03/2021) Pukul 10.28 Wita. Diharapkan agar pihak berwajib bergerak cepat mengusut tuntas pelaku atau dalang dibalik kejadian tragis ini.

“Segala bentuk tindakan yang menebar ketakutan, sehingga menciptakan kondisi yang tidak kondusif dan mengorbankan nyawa manusia adalah suatu tindakan yang biadab, saya meminta kepada semua awak media khususnya yang tergabung dalam PW.MOI untuk tidak menyebarkan informasi dengan menyebarkan video dan foto korban bom bunuh diri gereja katedral yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat. Karena di diduga aksi biadab ini merupakan target atau tujuan tertentu seseorang yang ingin mengacaukan dan membuat ketidakstabilan negara dan adu domba.Minggu (28/03/2021).

READ  IPDN XXI Sulawesi Selatan Peduli Gempa Sulbar

Kepada masyarakat luas, khususnya di kota makassar, agar tetap tenang dan tidak mengembangkan berbagai prasangka dan asumsi yang dapat menperkeruh dan mengaburkan kasus bom bunuh diri yang tidak berperikemanusiaan dan biadab tersebut, “Ujar Abdul Halim.

 

Penulis ; HM

Editor.  ; TS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here