Bataramedia | Bantaeng – Muh gunawan selaku ketua panitia pelantikan Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) angkat bicara dalam melihat dinamika menjelang pelantikan

pengurus HPMB yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan ini tetapi melihat adanya dinamika yang diduga sengaja dilakukan oleh pihak pemerintah yang kurang paham terhadap HPMB dan malah membuat gaduh menjelang pelantikan” ucapnya”

Senada dengan Gunawan , akbar sebagai ketua formatur terpilih HPMB.
“Saya melihat KESBANGPOL saat ini kurang begitu memahami fungsi dan tanggung jawabnya sebagai lembaga negara yang seharusnya menjadi corong narasi yang berkualitas menjelang pelantikan ini. Kami tidak melihat KESBANGPOL yang memberi solusi ataupun membangun keakraban didalam dinamika kelembagaan yang ada di Kabupaten Bantaeng.

READ  Pengerjaan Preservasi Jalan poros Bojo Palattae di Sorot

Tadi siang tepatnya pukul 10.00 kami diundang di Aula wakil bupati untuk mengikuti diskusi antar lembaga yang katanya untuk membahas HPMB. Tapi kok berita yang keluar yang mengagetkan saya sebagai ketua panitia, KESBANGPOL malah mengesahkan, makannya saya heran apakah diruang sekda itu ada mubes tandingan? makannya saya sempat bertanya kepada pengurus HPMB yang sempat hadir, siapa kosternya dan konsumsi panitianya siapa yang urus? inikan jadi lucu.

Pada prinsipnya, kami mengharapkan KESBANGPOL jangan membuat gaduh dulu lah menjelang pelantikan, kan saya selaku ketua panitia yang repot. Dan saya berharap seluruh kader himpunan HPMB agar tetap fokus pada agenda kita yaitu menyukseskan pelantikan pengurus HPMB sebagai awal dari harapan mewujudkan cita-cita lembaga dalam bingkai kreativitas dan inovasi untuk melihat Bantaeng baik HPMB baik”.

READ  Muh Akbar nilai Kesbangpol Bantaeng keliru Tanpa Melihat SKT organisasi

 

Laporan : su

Editor.     : Ba