Bataramedia.com | Makassar – Ketua DPW PPP Sulsel DR Muh.Aras M.pd yang juga Anggota DPR RI Komisi 8  sampaikan orasi Politik di Acara musyawarah ke-1 , pelantikan dan Raker Gerakan Pemuda Ka,bah Sulsel di Hotel Fox Makassar, Selasa 27/10/2020.

Dalam orasi Politiknya  pimpinan partai sangat terbuka bagi siapa yang ingin membangun dan membesarkan  PPP , saya sebagai Perumus Ad/Art Selama 3 periode terakhir  ini kami memberikan ruang dan hak suara kepada GPK untuk  memilih DPC,DPW Dan DPP.

“Bagi saya bangga karena ketua GPK pusat adalah orang Sulsel, Walaupun dia lama berada di Jawa barat dan proses di PPP sana ”

Ruang kaderisasi harus tetap berjalan sebagai penunjang jalannya roda organisasi, yang nanti sebagai cikal bakal melahirkan calon pemimpin masa depan.

READ  Kadis Pendidikan Sul-Sel Apresiasi ‘Kawin Massal’ di SMKN 1 Bone

Lanjut Muh Aras “Badan otonom ini harus seirama dengan induknya mulai dari pusat sampai daerah karena ini menjadi logomotik dan aset partai yang sangat penting”

Sebagai penutup saya ingin sampaikan “Jangan berhenti berkarya dan kedepan semakin kencang Progresnya untuk mengaungkan PPP di sulsel.
Untuk kemajuan partai semua harus jalan untuk membesarkan partai dan saya menyakini GPK kedepannya pasti besar. Tutup Aras dengan semangat.

 

Laporan : Syukur

Editor : At

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here