BATARAMEDIA.COM | Makassar- Sebagai bentuk kepedulian sesama, tak terkecuali di lakukan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Selatan (DPW PPP Sulsel), turun langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebaran di Jalan Muh Tahir, Kampung Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Pasca kejadian kebakaran tersebut, ratusan kepala rumah tangga harus kehilangan tempat tinggalnya dan saat ini membutuhkan uluran tangan.

Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan AU bersama dengan pengurus harian telah bergerak langsung menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak korban kebakaran.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama yang tertimpa musibah, dan bantuan diserahkan langsung di Posko Induk sebagai perwakilan.

READ  Koalisi Aktivis Sulsel Kecam Kedatangan WNA China diBantaeng

“Kemudian ini sudah sewajarnya kita sesama mahluk Tuhan untuk salin bahu membahu membantu saudara saudara kita yang tertimpa musibah ditambah lagi saat ini masih dalam situasi pandemik Covid-19.” Ungkap Imam Fauzan. Jumat (13/08).

Sekedar di ketahu bahwa Kebakaran hebat akibat kompor meledak hingga menghanguskan sebanyak 110 rumah dan sekitar 200 KK terpaksa kehilangan tempat tinggal.
Namun bersyukur pada musibah tersebut tidak ada korban jiwa, akan terapi kerugian materi ditaksir mencapai milyaran rupiah.

Turut hadir mendampingi Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU, Sekertatis Nur Alam,
Pengurus Harian Muh. Taufik, Maipa AS, Irwan Intje’ Ketua AMK Sulsel Rahmat Taqwa Quraisy, Ketua GPK Sulsel Faizal Salahudin, Ketua GMPI Sulsel Jabbar Idris dan Ketua WPP Sulsel Andi Nurhidayati.

READ  Pimpinan Bataramedia dan Ketua PW MOI SulSel : Selamat Atas Terpilihnya Yasir Mahmud Dirut PERSERODA SulSel dan Komisaris Taufik Fachrudin

 

(***)