BataraMedia.com | Bantaeng – Aliansi Pemuda Bersatu Bantaeng Menilai apa yang dilakukan oleh ketua DPRD kabupaten Bantaeng adalah langkah yang tepat, dengan mengawal dan menyampaikan tuntutan Aliansi Pemuda Bersatu Bantaeng soal Penolakan pengesahan UU Cipta Kerja  sampai ke Kantor DPR RI .

Di ketahui penyerahan Aspirasi soal Penolakan UU Cipta kerja tersebut di serahkan langsung dan di terima oleh Kasubag Persuratan Sekretariat Jendral DPR-RI , H Darmawan SE di kantornya.

Saat di temui oleh awak media “Amry, sebagai Jendral lapangan Aliansi Pemuda Bersatu Bantaeng  menuntut kepada seluruh DPRD kab bantaeng yang mewakili mereka membawa surat pernyataan penolakan Aliansi pemuda bersatu tentang RUU Ciptaker untuk di bawah ke DPR RI sebagai bentuk penolakan agar benar-benar di kawal. Ujarnya”.

READ  SMK Tridharma Maros Tekan MoU dengan PT. Midi Utama Indonesia dalam Hal Bisnis Daring dan pemasaran

Amry skuter menambahkan  dari aliansi pemuda bersatu mengharapkan surat penolakan RUU Ciptaker yang di tanda tangani oleh sejumlah anggota fraksi DPRD kab bantaeng berharap tepat sasaran dan kembali membawa berita baik dari senayan. TutupNya

 

Laporan : Tw