BATARA MEDIA | Bone – Ketua DPC PDIP Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Bahtiar Malla secara resmi telah menyerahkan SK kepengurusan DPC BMI Kabupaten Bone Sulsel periode 2021-2024, Sabtu (20/02/2021).

BMI merupakan akronim dari Banteng Muda Indonesia yakni organisasi sayap partai berideologi Pancasila 1 Juni 1945 ini kini secara resmi dipimpin oleh Andi Muhammad Akbar yang didampingi oleh Unsur Pimpinan Pengurus wakil ketua dan sekretaris sebagaimana SK DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bone.

Penyerahan SK kepengurusan DPC BMI Bone berdasarkan Surat Keputusan Surat dgn No. 004/KPTS-SYP/DPC-BN/II/2021 yang dilaksanakan di kantor DPC PDIP Bone jalan Lapawawoi Sigeri Kabupaten Bone

Penyerahan SK kepengurusan DPC BMI Bone ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDIP Bone. Dalam arahannya, ketua DPC PDIP Bone Ir. Bahtiar Malla menyampaikan bahwa penyerahan SK kepengurusan ini adalah salah satu bentuk proses konsolidasi Benteng Muda Indonesia sebagai organisasi Sayap PDI-P, dalam rangka menjalankan dan memperkuat kerja-kerja partai kedepan Hingga Ke Pelosok Desa

READ  Konfercab PMII Bone belum ada kejelasan, Kadernya Angkat Bicara

“BMI akan menjadi garda terdepan dalam Memperjuangkan Rakyat, serta menjalankan perintah PDI-P untuk menjaga bangsa Indonesia dari upaya pemecahan NKRI.

Sementara itu Ketua Banteng Muda Indonesia Di Kabupaten Bone Mengungkapkan Bahwa Amanah Yang diberikan Oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bone ialah Semangat Bagi Kami Kaum Muda ” Insya Allah Kami Sudah Sampaikan Kepada Pimpinan Wilayah BMI SULSEL Bahwa Dalam Waktu Dekat Ini Kami Akan Mulai Bergerak Ke Bawah Berjuang untuk Rakyat Bone”

Tak Hanya Itu Ketua BMI BONE Andi Akbar Berharap Sinergitas Seluruh Jajaran Pengurus PDIP BONE untuk Selalu Memberikan Petunjuk Dan Arahan Untuk Membesarkan BMI Bone Khususnya Partai PDIP di Kabupaten Bone tutupnya.

READ  Badan POM sosialisasi penggunaan obat dan makanan yang baik dan Aman sesi 1 bersama Anggota DPR-RI

Penulis    : ar

Editor       : Ts