BATARAMEDIA.COM | Kab Pangkep             Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Muhammad Jufri, M.Si,M.Psi.,Psikolog, Senin (06/09/2021) bertempat di ruang e-Panrita Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, menunjuk Firman M.SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wil. IX Pangkep. Penunjukan Pelaksana Tugas untuk mengisi kekosongan jabatan, setelah berakhirnya masa tugas bapak H.M.Syarkawi Ramly, SE.,MM karena telah memasuki masa purnabakti.

Penyerahan SK Plt tersebut oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, disaksikan oleh Sekretaris Disdik SulSel, H.Hery Sumiharto,SE.,M.Ed, Kasubag Umum Kepegawaian dan Hukum Disdik SulSel, Muh. Hazairing, SH.,MH dan Pengawas Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. “Selamat atas amanah yang diberikan, diharapkan tugas dan amanah yang diemban dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” Ucap Prof. Muhammad Jufri.

READ  Prof Jufri Didaulat Bakar Api Unggung dan Motivasi Peserta KMD Pramuka Angkatan II di Takalar

 

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H.Hery Sumiharto,SE.,M.Ed mengatakan, penunjukan pejabat pelaksana tugas Cabang Dinas Pendidikan Wil. IX kepada bapak Firman M.SE karena beliau memiliki dedikasi yang kuat dalam mengembang amanah,” terang H.Hery.

Ucapan Selamat diberikan pula oleh H.M.Syarkawi Ramly,SE.,MM kepada pelaksana tugas (Plt)” semoga sukses, amanah dan lebih bertanggungjawab.

 

( Andi.Firman Batara ).