Aliansi pemuda mahasiswa bersatu (PMB) kembali melakukan aksi demonstrasi di depan kantor bupati Bantaeng. Selesa, 22/09/2020.

Batara Media | Aksi dari PMB jilid IV ini kembali memberhentikan 1 mobil truk untuk di jadikan sebagai panggung oratornya, arus lalu lintas Bulukumba Makassar pun macet.

Dalam orasinya Muh akbar sebagai koordinator lapangan kembali menegaskan kepada pihak bupati Bantaeng agar segera menetapi janjinya terkait untuk beasiswa kepada mahasiswa yang terkena dampak covid19 agar meringkan sedikit beban orang Tua Mahasiswa di bantaeng.

“Bupati Bantaeng Harus Menepati Janji Dan komitmen Yang telah di bangun bersama dalam meringankan beban orang tua Mahasiswa di Tengah Pandemi Covid-19” Ujar Akbar
Aksi yang kemudian Dilakukan di Dua hari berturut-turut merupakan efek kekecewaan dari Aliansi Pemuda Mahasiswa Bersatu yang menganggap bahwa komitmen dari seorang bupati itu kemudian tak mampu di tepati bahwa kan di Nilai telah keluar dari komitmen yang kita bangun bersama

READ  Ombudsman kota Makassar Sosialisasikan Visi Misi dalam pelayanan publik dan Pungli Di DPW MOI Sulsel

Wawan Selaku Jendral Lapangan menegaskan bahwa Aksi yang kemudian di lakukan adalah aksi murni melihat kondisi sosial masyarakat Bantaeng di tengah situasi pandemi ini dan ini bukan gerakan yang kemudian di bangun dengan tendensi Politik dari seseorang namun ini gerakan murni Gerakan kepentingan Rakyat.

“Aksi Dari Pemuda Mahasiswa Bersatu jangan selalu di polititasi atau melakukan pangklaiman oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan bahwa PMB itu di mainkan oleh segelintir kepentingan oknum, Gerakan kami murni untuk kepentingan Rakyat miskin yang memiliki anak sedang melanjutkan studi di perguruan Tinggi” Ucap wawan copel sebagai jendral lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here