Bataramedia | Maros – Arus lalu lintas di jalan Poros Provinsi Maros – Pangkep tepatnya di depan Pos Lantas Maros (Bandara Lama) terjadi kepadatan arus lalu lintas, Senin (14/12/2020) Sekira pukul 14.30 wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kepadatan arus lalu lintas yang mengakibatkan kendaraan padat merayap ini saat memasuki Kabupaten Maros tepatnya di depan di depan Jalan Masuk Bandara Lama.

Sebelumnya juga terjadi kemacetan di depan Hotel Transito Mandai, lantaran ulah Pak Ogah yang tiba-tiba memotong arus lalu lintas untuk menyebrkan kendaraan dari gank samping hotel tersebut.

Salah satu pengguna jalan yang ditemui yakni, Akbar mengatakan bahwa kemacetan ini pasti sampai depan pasar Batang Ase.

READ  Polda Sulsel berikan 150 Buah Al-Qur’an dan Sembako di Rumah Al-Qur’an Daerah Pampang Kota Makassar

“Salah satu faktor kemacetan ini karena adanya pak ogah yang kerap memotong tiba-tiba arus lalu lintas dari makassar ke Maros,” ungkap Akbar.

Keterlambatan arus lalu lintas juga terjadi didepan New City Graha Cemerlang.
Sesuai hasil pantauan wartawan nampak dua pria Pak Ogah berdiri dengan gagah berani.

Sementara Kasat Lantas Polres Maros, AKP Amelia yang dikonfirmasi membenarkan terjadinya kepadatan harus lalu lintas tersebut.

“Iya memang betul lagi macet,” ungkap AKP Amelia.

AKP Amelia yang dikonfirmasi, mengapa sering terjadi kemacetan di sepanjang lokasi tersebut, mengatakan bahwa itu akibat jam pulang kerja sehingga terjadi kepadatan harus lalu lintas.

“Ramai kendaraan aktifitas sore hari kembali orang bekerja , ditambah beberapa jalan yang kurang baik sehingga perlambatan,” katanya.

READ  Kapolda Sulsel Kunjungi Mapolres Barru, ini agendanya

Saat ditanya, soal Pak Ogah, AKP Amelia mengatakan bahwa pihaknya sudah sering mengamankan Pak Ogah tersebut.

“Itu sudah berapa kali dihimbau, bahkan sudah digundul dan ditindak lanjuti. Makassar bahkan lebih banyak lagi,” ungkapnya.”

Laporan : JS

Editor.    : Ts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here