Batara-Media, Makassar | Lomba Kawasan Zona Sehat Makassar, merupakan momen yang sangat tepat pada masa Pandemi Covid-19, dimana Kota Makassar merupakan Zona Merah dengan persentase sistem luasan yang cukup dominan, Minggu (20/09/2020).

Dalam Lomba ini, Kelurahan Melayu, Kec.Wajo yang terletak di ujung utara Kota Makassar telah menunjukkan keseriusannya dan dapat dilihat di sepanjang jalan KH.Abdullah yang telah tertata rapi dengan taman bunga dan lukisan lukisan indah pada dinding dan tembok rumah warga demikian pula antusias, semangat dan kerja keras para tokoh masyarakat yang dikomandoi oleh lurah melayu serta dukungan Ketua LPM dan para RT/RW sekelurahan melayu sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

READ  Kunjungan dan Silaturahmi Kadis Pendidikan Prov. SuSel dengan Kepala UPT SMA, SMK & SLB Lingkup Cabang Dinas Pendidikan Wil.III Kab.Bone

Ditemui oleh reporter Media Online Indonesi (MOI) Arifin Jafar (ketua LPM) mengatakan
kesiapan utk mengikuti lomba Kawasan Zona Sehat kami bersama tim telah siap untuk bersaing dengan kecamatan lainnya sekota makassar, demikian ungkapan arifin jafar. (Zorro 007)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here