BataraMedia  | Jeneponto – puluhan anggota dan pengurus Salah satu komunitas di kota Makassar yaitu Kerukunan Bugis Sipakalebbi (KBS) lakukan bakti sosial yang bertemakan “Silaturahim dan Berbagi” di kabupaten Jeneponto, Minggu,31/10/2021.

Kegiatan bakti sosial yang di laksanakan di salah satu Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) di desa balangLoe kecamatan Tarowang kabupaten Jeneponto dengan menyerahkan Al Qur’an sebanyak 133 dan juga iqra sebanyak 325 buah.

Kegiatan yang terlaksana dengan berkolaborasi bersama dengan komunitas Teras Peduli Sunnah

Ketua Komunitas Kerukunan Bugis Sipakalebbi Dahliyati, S.Pd saat di temui oleh awak media mengatakan kegiatan ini kami lakukan sebagai bagian dari Rasa kepedulian sosial anggota dan pengurus KBS.

READ  Breaking news; si jago merah bereaksi di mall Panakukang

“Langkah dan kegiatan kami ini adalah sebuah rasa peduli dan simpatik kami terhadap taman pendidikan Qur’an dan tentunya kami terus akan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan kepedulian sosial”. Tuturnya.

Lanjut dia mengatakan bahwasanya Qur’an dan iqra yang di sumbangkan ke Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) tersebut adalah hasil dari sumbangan seluruh Teman teman anggota, simpatisan dan kolega KBS, Ketua KBS tersebut berharap agar sumbangan Qur’an dan iqra tersebut bisa bermanfaat santri di TPQ.” Tutupnya.

Laporan : Intan Nuraini